Pages - Menu

Senin, 27 Oktober 2014

Awal yang baru

Setelah sekian lama absen, ga pernah buka sama sekali, akhirnya saya mencoba untuk memberdayakan blog ini hehehehe..... Efek sering banget baca blog orang n mupeng pengen bisa bikin blog yang ok.
Saat ini saya sudah menjadi seorang ibu, dari satu anak laki2 yg aktif banget dan sudah mulai MPASI dr 8bulanan yg lalu...makanya saya sering browsing nyari resep, n makin suka baca d...saya juga sudah resign sejak bulan April, dan setelah mencari wangsit sekian lama akhirnya membulatkan tekad untuk memulai bisnis di rumah (aka males banget jadi working mom lagi) sudah 1 bulanan belakangan ini saya hoby banget ngoprek2 resep per-bakingan, n dah mulai jualan juga ^.^
Kayanya akan lebih afdol klo jualan tu punya portofolio yang bisa diliatin ke orang2..dan ini salah satu alasan lagi kenapa saya harus banget punya blog..Semoga bisa lancar yaaa, semangaaatt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar