Pages - Menu

Rabu, 05 November 2014

Tester (Another Late Post)

Karena ada beberapa foto yang belum sempat saya masukan, maka posting ini saya buat hehe...Setelah kursus kukis hias waktu itu (post sebelumnya) saya bermaksud memberanikan diri untuk jualan, untuk itu perlu buat tester dong ya, nah ini salah satu tester yang saya buat...

    

 
Saya menggunakan resep almond kukis yang saya browsing di mbah google linknya ada  di sini. 
Tadinya saya bermaksud membuat royal icing untuk lapisan atasnya, tapi karena males ya saya masukkan almond slice aja, kemudian saya celup ke dalam Dark Cooking Coklat, hasilnya ga saya foto sih :p...Nah karena tester ini saya bisa mendapatkan orderan loh...

Ini resep yang saya gunakan 

BAHAN:
  • Margarin 150 gr
  • Tepung terigu protein sedang 200 gr
  • Gula halus 50 gr
  • Almond (sangrai, cincang kasar) 75 gram
  • Kuning telur 2 butir
  • Trimist 3 sdm
  • Cokelat masak pekat (tim hingga leleh)100 gr
Cara Memasak

  1. Kocok 150 gram margarin dan gula halus hingga lembut. Aduk dengan sendok kayu.
  2. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga rata.
  3. Masukkan almond sedikit demi sedikit.
  4. Gilas adonan setebal 0,5 cm.
  5. Cetak bentuk bintang atau sesuai selera.Atur adonan di atas loyang bersemir margarin  . Panggang dalam oven dengan suhu 160ÂșC selama 30 menit.
  6. Celupkan sebagian kukis ke dalam cokelat leleh, taburi dengan trimist. Sajikan.
Selamat mencoba yaah ;)
 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar